TUGAS IBD (Ilmu Budaya Dasar)

soal yang keempat

2.  Bagaimana bentuk keadilan atau ketidakadilan di sekitar kita ? bagaimana cara mengatasinya?
Bentuk ketidakadilan disekitar kita yaitu cerita tentang saya sendiri yaitu cerita pada saat saya dulu. Cerita saya waktu SMP, tentang uang  jajan saya yang disamakan dengan adik saya yang masih SD. Padahal saya dengan adik saya umurnya jauh berbeda tetapi kenapa disamakan uang  jajannya. Akan tetapi kenapa orang tua saya tidak ada yang menghiraukan masalah tersebut, hanya saya yang merasa ada ketidakadilan pada masalah ini. Tapi pada akhirnya semenjak SMA uang  jajan saya mulai dibedakan dengan adik saya dan saya merasa memang begini harusnya.

About ahmadfahrezza

tanya orang aja dah yang kenal gw, pasti lebih tau tentang gw.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

