TUGAS IBD (Ilmu Budaya Dasar)

soal yang ketiga :

Apa  bentuk penderitaan yang pernah anda alami?

A.    Apa bentuknya?

B.   Bagaimana cara mengatasinya?

Belum lama saya menderita penyakit cacar, kemungkinan ditularkan oleh adik saya yang sebelumnya terkena penyakit cacar juga. Penyakit cacar sangat mengganggu karena sangat gatal, apalagi saya terkena penyakit ini 4 hari sebelum UAS.

A. Pikiran : yaitu memikirkan gimana nanti saat UAS berlangsung. memikirkan bagaimana nanti jika teman saya tertular.

B. Cara mengatasinya dengan bilang kepada kordinator UAS untuk mengerjakan uas diruangan lain

About ahmadfahrezza

tanya orang aja dah yang kenal gw, pasti lebih tau tentang gw.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

